Suasana Hangat Antara PSSI dan Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suasana hangat tampak ketika PSSI mengundang makan malam pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Perselisihan yang sempat terjadi sepertinya sudah selesai.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut sekaligus melakukan pertemuan dengan pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong sekaligus makan malam pada Senin 27 Juli 2020 di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Pertemuan sekaligus makan malam dengan pelatih Shin Tae Yong juga dihadiri Waketum PSSI Iwan Budianto, Exco PSSI Endri Erawan, Haruna Sumitro, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Suasana hangat tampak dari foto-foto yang beredar. Terlihat juga Indra Sjafri dan Shin Tae-yong berjabat tangan. Hubungan keduanya pernah memanas terkait komentar-komentar di media massa. Kini, masalah tersebut diyakini sudah selesai.

“Kami melakukan pertemuan dengan pelatih Shin Tae-yong sekaligus mengajak makan malam. Ini sekaligus menjadi sambutan selamat datang untuk pelatih Shin Tae-yong,” ujar Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu 29 Juli 2020.

“Pelatih Shin Tae-yong senang dapat kembali ke Indonesia dan tak sabar memimpin latihan. Ia menyatakan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk timnas Indonesia. Apalagi saat ini ia memimpin dua timnas (senior dan U-19) yang sedang melakoni pemusatan latihan di Jakarta,” tambah Iriawan.

Timnas Indonesia senior dan U-19 direncanakan akan memulai latihan perdana dengan protokol ketat pada Sabtu (1/8). Dua tim ini sudah berada di Hotel Fairmont (tempat menginap timnas) sejak Kamis (23/7) lalu. Perubahan latihan perdana ini sesuai program yang disiapkan tim pelatih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini