Antonela Roccuzzo dan Sofia Balbi

MATA INDONESIA, BARCELONA – Luis Suarez mengucapkan salam perpisahan dengan Barcelona, Kamis 24 September 2020. Kepindahan Suarez membuat istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo sedih.

Suarez meninggalkan Barcelona setelah enam musim bermain di Camp Nou. Pemain asal Uruguay tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Meski masih menyisakan kontrak satu tahun lagi, Suarez dipersilakan pergi dengan status bebas transfer. Pemain 33 tahun memilih melanjutkan karier bersama Atletico Madrid.

Suarez dan Messi merupakan teman dekat di dalam dan luar lapangan. Tak hanya itu, istri Messi dan Suarez juga berhubungan dekat. Keluarga Messi dan Suarez tinggal berdekatan dan kerap menghabiskan liburan musim panas bersama.

Dengan hengkangnya Suarez, artinya Antonela harus berpisah dengan sahabatnya, Sofia Balbi, istri Suarez. Melalui Instagram, Antonela mengunggah foto Sofia disertai kalimat menyentuh.

“Bolu, teman saya, saudara saya.. terima kasih atas momen yang indah selama bertahun-tahun bersama. Dengan gelak tawa dan percakapan yang tak pernah habis. Bagi kami, kamu sudah seperti keluarga,” tulis Antonela.

“Saya tak bisa mengungkapkan betapa saya akan merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa. Terima kasih atas segalanya. Mari berharap, kehidupan akan terus memberikan kita momen bersama-sama lagi dan saya yakin kita akan bertemu lagi. Saya mencintai kamu, keluarga kamu. Saya doakan yang terbaik untuk langkah barunya,” tutup Antonela.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here