Suarez Sakit Hati dengan Perlakuan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Luis Suarez sakit hati dengan perlakuan Barcelona. Itu sebabnya, Suarez tak ragu menerima pinangan Atletico Madrid.

Suarez dipaksa angkat kaki dari Camp Nou karena tak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Setelah enam musim di Barcelona dan memberikan banyak kontribusi, pemain asal Uruguay bak habis manis sepah dibuang.

Selama enam musim, Suarez mencatatkan 198 gol dari 283 penampilan. Bahkan, mantan pemain Liverpool tercatat sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjangs sejarah klub setelah Lionel Messi dan Cesar.

Meski masih terikat kontrak satu tahun lagi, Suarez akhirnya memilih pindah ke Atletico Madrid dengan durasi kontrak dua tahun. Perlakuan Barcelona kepada Suarez memantik amarah Messi dan secara terbuka mengkritik cara Blaugrana memperlakukan pemain 33 tahun itu.

“Keluarga ini melihat saya bahagia. Ada beberapa hal aneh di Barcelona, contohnya meminta Anda latihan terpisah karena tak masuk dalam rencana musim depan,” ujar Suarez, dikutip dari Mirror, Jumat 9 Oktober 2020.

“Hal-hal seperti itu membuat saya merasa buruk dan keluarga saya melihat saya terpengaruh dengan situasi tersebut. Jadi, mereka meminta saya mengambil kesempatan yang ada. Ketika Atletico Madrid datang dengan tawaran, sedikit pun tak ada ragu dalam hati saya,” katanya.

“Dengan perubahan ini, jelas ada banyak hal baru yang harus mulai dibiasakan. Tapi, saya merasa sangat bahagia di Atletico,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini