Suarez Positif Covid-19, Absen Lawan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Luis Suarez dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, Suarez tak bisa tampil melawan mantan klubnya, Barcelona, akhir pekan ini.

Suarez dinyatakan positif Covid-19 saat memperkuat Uruguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Uruguay dijadwalkan menghadapi Brasil, Rabu 18 November 2020 pagi WIB.

Selain absen lawan Barcelona, Suarez juga dipastikan tak bisa main menghadapi Brasil. Padahal, laga itu sangat penting bagi Uruguay.

“Asosiasi Sepak Bola Uruguay mengabarkan, semua pemain sudah menjalani tes swab. Hasilnya, dua pemain Luis Suarez dan Rodrigo Munoz dan ofisial tim Matias Faral dinyatakan positif Covid-19 sedangkan pemain lainnya negatif,” demikian bunyi pernyataan Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF), dikutip dari ESPN, Selasa 17 November 2020.

“Ketiganya dalam kondisi sehat dan langkah-langkan terkait sudah diterapkan,” lanjut pernyataan AUF.

Dengan memperhitungkan masa karantina selama dua pekan, Suarez tak bisa tampil lawan Brasil, Barcelona, dan Lokomotiv Moskow (Liga Champions).

Suarez didatangkan Atletico dari Barcelona di awal musim. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool sudah mengemas lima gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini