Stres Sepi Job Jadi Alasan Daniel Deadsquad Pakai Ganja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany mengaku stres lantaran sepi job, yang kemudian menjadi alasannya untuk mengonsumsi narkoba jenis ganja hingga akhirnya ditangkap oleh polisi.

Menurut Daniel, pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuatnya jarang tampil di panggung. Ia mengalihkan rasa stresnya dengan memakai barang haram tersebut.

“Karena banyak tekanan, stres, pandemi penyebabnya, enggak ada panggung sama sekali,” kata Daniel, Senin 3 Mei 2021.

Ia telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Daniel juga sudah ditahan sejak ditangkap pada Sabtu 1 Mei lalu.

Kemudian, Daniel meminta maaf kepada publik atas perbuatan tak layak dicontoh yang ia lakukan. Kini, sang vokalis mengaku sudah jera.

“Saya menyesal telah menggunakan narkoba, dan kasus ini membuat saya jera,” ujar Daniel.

“Buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian.”
Daniel Mardhany terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja dan psikotropika jenis benzo. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hal itu berdasarkan tes urine yang telah dijalani oleh Daniel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini