Strategi Lampard Buat Ziyech Gabung Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hakim Ziyech resmi bergabung dengan tim top Premier League, Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2020. Diakui mantan pemain Ajax Amsterdam ini, bergabung dengan Chelsea adalah mimpi yang menjadi nyata.

Pemain dengan banderol 33,3 juta Poundsterling itu mengungkapkan sudah lama mengikuti perjalanan Chelsea, menonton para pemain bintang seperti John Terry, Didier Drogba, juga sang pelatih, Frank Lampard bermain di atas lapangan.

Sehingga ketika Lampard menghubunginya, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu langsung menerima tawaran yang diajukan. Ziyech juga mengatakan, strategi Lampard membuatnya jatuh hati.

“Kami berbincang melalui telepon dan cara Lampard berbicara soal sepakbola merupakan alasan terpenting bagi saya waktu itu,” kata Ziyech dalam halaman resmi Chelsea, Jumat, 23 Oktober 2020.

“Ketika saya datang dari Ajax, ia kembali membicarakan ide-idenya. Sejak saat itu, jelas bagi saya dan betapa ia mempercayai saya,” sambungnya.

Ziyech mengawali debutnya bersama Chelsea di laga kontra Southampton di ajang Premier League. Pada laga tersebut, Ziyech masuk menggantikan peran Mason Mount, di menit ke-72.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini