Sorry MU, Bale Cuma Mau Balik ke Tottenham

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Keinginan Manchester United mendatangkan Gareth Bale bertepuk sebelah tangan. Jika meninggalkan Real Madrid, Bale hanya mau balik ke Tottenham Hotspur.

Bale hampir dipastikan akan hengkang dari Madrid. Pemain asal Wales mulai kehilangan posisi dalam tim sejak musim lalu. Hubungan Bale dengan fans dan pelatih Zinedine Zidane juga tak akur.

Mantan pemain Southampton itu pernah membuat fans Madrid murka ketika Bale memperkuat Wales. Kala itu, Bale memegang spanduk bertuliskan: Wales, Golf, Madrid. In that order. Yang artinya adalah, Wales, golf, baru Madrid. Begitu urutannya.

Madrid juga sedang berusaha melepas Bale karena gajinya yang sangat tinggi menguras keuangan klub. Apalagi dia masih punya kontrak selama dua tahun lagi. El Real dikabarkan bersedia membayar separuh gaji Bale asalkan pemain kidal itu angkat kaki.

MU disebut-sebut bersedia menampung Bale secara permanan atau meminjam satu musim dengan opsi permanen. Tapi, keinginan Setan Merah bertepuk sebelah tangan. Bale hanya ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Tottenham.

“Kami masih dalam proses negosiasi (dengan Real Madrid). Bale masih mencintai Spurs. Di sana-lah dia ingin bermain,” kata agen Bale, Jonathan Barnett, dikutip dari Marca, Rabu 16 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini