Sore Ini! Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hari ini, hujan deras disertai kilat dan angin kencang bakal kembali melanda wilayah Jakarta khususnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan turun pada sore hari.

“Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” kata prakirawan BMKG lewat keterangannya, Kamis 11 April 2019.

Prediksi cuaca ini dikeluarkan per pukul 06.00 WIB. Cuaca pagi hari di semua wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Sementara pada siang hari diperkirakan akan turun hujan ringan di Jaksel dan Jaktim.

Sedangkan di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Utara (Jakut) Jakarta Barat (Jakbar) dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan pada siang hari. Kemudian, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di semua wilayah Jakarta pada malam hari.

Suhu udara di Jakarta diprediksi 24-32 derajat Celsius. Serta kelembapan udar diprediksi 65-95 persen.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini