Sopir Mobil Vanessa Angel Akui Sempat Bermain Ponsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Supir pribadi Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy, mulai diperiksa. Sebelum kecelakaan, dia mengaku mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dan sempat bermain ponsel.

Pengakuan Joddy itu disampaikan Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy. Menurutnya pengakuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan singkat terhadap Joddy.

Pemeriksaan terhadap Joddy setelah mendapatkan rekomendasi dari tim dokter yang merawatnya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

“Kalau dari interogasi awal, dari sopir mengaku (kecepatan mobil) 120 kilometer per jam,” ujar Hendry, Sabtu 6 November 2021.

Menurut Hendry, Joddy juga mengakui memainkan ponsel membuat Instastory saat menyetir mobil Pajero Sport bernomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel itu.

“Untuk handphone sudah kami sita semua dan sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik,” katanya.

Terkait dugaan Joddy mengantuk, Hendry mengatakan masih belum mengetahuinya karena pemeriksaan masih dilakukan secara singkat.”Nah, itu kami belum tahu. Makanya harus didalami proses lebih lanjut,” ujarnya.

Pria 24 tahun tersebut diketahui berprofesi sebagai fotografer. Hal tersebut diketahui dari unggahan-unggahan Joddy di akun Instagram @tubagusjoddy. Dia juga beberapa kali mengabadikan kegiatan Vanessa dan suaminya.

Joddy bukan hanya sekadar menjadi sopir ataupun fotografer Vanessa dan Bibi, namun pemuda tersebut menjadi salah satu pengelola bisnis bosnya. Joddy disebut-sebut sebagai sosok yang diberi amanah menjalankan salah satu bisnis pasangan couple-preneur ini, yakni usaha pakaian Vanesza Wear. Ini terlihat dari Bio Profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear.

Saking dipercayanya, Joddy juga diberi tugas untuk mengurusi warisan putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Hal tersebut terungkap saat pasangan tersebut menjadi bintang tamu ASHIAP TV. Saat itu, Vanessa Angel bertanya seandainya dirinya meninggal dunia, apa yang akan dilakukan suami. “Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa Angel. Dijawab Bibi dengan berceloteh dirinya akan mengikuti istri. Dia mengaku telah menyuruh Joddy mengurusi asuransi untuk Gala.

Dalam kecelakaan di KM 673, Tol Jombang sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis 4 November 2021 itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suaminya meninggal di lokasi. Sedangkan Joddy, Gala, anak Vanessa, dan baby sitter terluka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini