Sophie Rose, Fan Seksi Chelsea yang Tak Ragu Tampil ‘Topless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Sepak bola tak bisa jauh dari wanita-wanita cantik. Kali ini, ada seorang model seksi yang sangat mengidolai Chelsea, Sophie Rose.

Sophie dikenal sebagai model pakaian dalam dan presenter olahraga di televisi maupun YouTube. Wanita berusia 29 tahun sudah lama mengidolai Chelsea atau tepatnya pada 2007 silam.

Wanita bertubuh seksi ini sering tampak di stadion ketika Chelsea bertanding. Selain hadir sebagai fan, terkadang Sophie juga bekerja sebagai presenter channel Squawka di YouTube. Tugasnya adalah, mewawancarai fans di luar stadion.

Awal mula Sophie menyukai Chelsea karena sang ayah. Dia sering mengajak Sophie menonton langsung pertandingan The Blues di stadion hingga akhirnya Sophie jatuh cinta pada tim London Barat tersebut.

Sophie juga memiliki channel YouTube pribadi yang kontennya sangat menarik bagi para pria. Di sana, dia sering membuat sesi tanya jawab dimana semua orang bebas bertanya apa saja mulai dari pertanyaan umum hingga pertanyaan berbau seksual. Uniknya, Sophie tak keberatan menjawab pertanyaan kebanyakan fans yang menyerempet soal kehidupan seksual.

Foto-foto seksi juga kerap diunggah Sophie di Instagram. Lebih beraninya lagi, Sophie mengunggah foto-foto polosnya alias bugil di situs pribadinya, sophieroseofficial.co.uk. Tapi, Anda harus menjadi langganan untuk bisa mendapatkan koleksi foto-foto Sophie yang bisa membuat jantung pria berdegup kencang tak beraturan.

Anda tertarik menjadi langganan di situs pribadi Sophie?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini