Songong! Injak Bendera Korsel, Vokalis The 1975 Tak Merasa Bersalah

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Vokalis The 1975, Matthew Healy, jadi bulan-bulanan cacian netizen dari seluruh dunia, karena postingannya di Twitter.

The 1975 baru saja menggelar konser besar di Korea Selatan. Seusai konser, Matty mengunggah sebuah foto selfie di ruang ganti. Nah, karena foto itulah yang membuat netizen geram, karena Matty mengambil gambar sambil menginjak benderal Korsel.

Para penggemarnya langsung menyerbu postingan tersebut. Sebagian besar dari mereka merasa kecewa dengan foto itu. Ia lantas dihujani cacian dengan bahasa yang kasar.

Parahnya, meski dikritik habis-habisan, Matty rupanya tak mau merasa bersalah atas tindakannya. Matty berkata bendera itu adalah miliknya, karena ada tulisan ‘The 1975 in Seoul’.

“Ini adalah benderaku,” kata Matty kepada salah satu netizen yang mencibirnya.

Ucapan Matthew Healy membuatnya semakin dihujat. Bahkan, tak sedikit yang memintanya untuk tak kembali ke Korea Selatan.

“Dia hanyalah pria menyedihkan yang melakukan hal menyedihkan di negara orang lain,” kata salah satu netizen.

“Band kecil dengan mulut besar,” ujar netizen lainnya.

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini