Sombong Amat, Mbappe Ngaku Tak Tergiur Rebut Ballon d’Or

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Di usia mudanya, penyerang bertalenta Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memiliki peluang besar memenangkan Ballon d’Or, sekaligus mematahkan dominasi Ronaldo-Messi yang bertakhta dalam satu dekade terakhir.

Namun, rupanya Mbappe tak tergiur merebut penghargaan tersebut. Ia lebih berambisi mengangkat piala Liga Champions atau Piala Eropa di Euro 2020 mendatang bersama Timnas Prancis.

“Musim depan kami bermain di Piala Eropa, itu jadi ambisi untuk menang. Saya juga ingin jadi bagian PSG untuk memenangkan kompetisi Eropa (Liga Champions) pertama, ini sangat istimewa,” kata Mbappe, seperti dikutip dari Mirror, Rabu 27 Mei 2020.

Sejauh ini, Mbappe masih terus mengoleksi penghargaan individu yang cukup melimpah di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Prestasi terbesarnya adalah saat dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia Rusia 2018.

Namun, dengan segala kehebatannya, Mbappe belum mampu membuat PSG bertaji di kompetisi Eropa. PSG tersingkir pada putaran 16 besar dalam dua musim Liga Champions pertama Mbappe.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini