Solskjaer Sematkan Pujian untuk Maguire

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United meraih hasil sempurna saat melawat ke markas Newcastle United di St. James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Premier League tersebut, United menang 1-4 atas pasukan Steve Bruce.

Harry Maguire membuka keran gol Manchester United saat pertandingan berjalan 23 menit, tiga gol lainnya dicetak Bruno Fernandez, Aaron Wan-Bishaka, dan Marcus Rashford. Sementara gol tunggal Newcastle United hadir lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer pun melayangkan pujian untuk semua anak asuhnya, terutama Maguire. Sebagaimana diketahui, Maguire tampil mengecewakan disejumlah pertandingan, baik saat bermain United maupun saat membela Timnas Inggris di ajang internasional.

“Ini merupakan cara untuk menanggapi beberapa penampilan yang mengecewakan,” kata Ole Gunnar Solskjaer, melansir Sportsmole, Minggu, 18 Oktober 2020.

“Kami kalah 1-6, tetapi dia (Maguire) merupakan bagian dari tim yang mengalahkan peringkat satu dunia, Belgia. Kemudian dia dikeluarkan dari lapangan dan sekarang dia bangkit kembali dengan kemenangan itu dengan penampilan dan golnya yang sangat bagus. Dia juga tampil inspiratif dalam membangun permainan dan tentu saja, saya sangat senang untuknya,” tutup pelatih asal Norwegia itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini