Solskjaer Keluhkan Jadwal yang Untungkan Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan jadwal pertandingan yang menguntungkan Chelsea. Dia menyebut, Chelsea mendapat istirahat 48 jam lebih banyak.

MU akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-36, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB di Selhurst Park. Setan Merah wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Setelah Palace, MU akan berhadapan dengan Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020 di Stadion Wembley. MU hanya memiliki waktu istirahat sekitar tiga hari.

Sementara itu, Chelsea sudah bermain dua hari lalu ketika mengalahkan Norwich 1-0. Dengan demikian, The Blues punya waktu pemulihan lebih lama dari MU jelang laga semifinal Piala FA.

“Jelas saja ada sebuah kekhawatiran, karena mereka punya waktu istirahat 48 jam lebih lama dibandingkan dengan kami. Ini tidak adil. Kita bicara soal keadilan jadwal perrtandingan sejak kompetisi dilanjutkan lagi dan tentu saja ini tidak adil,” ujar Solskjaer, dikutip dari Mirror, Kamis 16 Juli 2020.

“Tapi saya harus fokus ke pertandingan nanti, meraih kemenangan, kemudian berusaha fokus ke laga selanjutnya. Kami tidak benar-benar main tiga kali sehari, tapi sekarang iya. 48 jam adalah perbedaan yang besar di situasi seperti saat ini,” kata pelatih asal Norwegia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini