Solskjaer Kecewa, MU Sia-Siakan Peluang Kalahkan Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan satu poin lawan Liverpool. Menurut dia, anak asuhnya menyia-nyiakan peluang untuk mengalahkan The Reds.

Berlaga di Anfield, Minggu 17 Januari 2021, MU dan Liverpool bermain imbang tanpa gol. Di babak pertama, Liverpool tampil dominan dalam penguasaan bola, tapi tak ada peluang bersih yang menyulitkan David de Gea.

MU pun demikian. Tak ada tendangan mengarah tepat sasaran di babak pertama. Hanya tendangan bebas Bruno Fernandes peluang yang didapat dan arahnya melebar.

Di babak kedua, MU punya dua peluang mencetak gol melalui Fernandes dan Pogba. Khusus untuk Pogba, tendangan keras pemain asal Prancis di penghujung laga bisa dimentahkan kiper Liverpoool, Alisson.

“Mereka adalah tim bagus dan sedang punya masalah cedera, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Saya merasa kami berkembang seiring berjalannya pertandingan, jauh lebih kuat, dan nyaris memenangkan pertandingan,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin 18 Januari 2021.

“Kami sedikit kecewa dengan penampilan juga, bukan hanya hasil. Kami tak cukup bagus membuat masalah untuk Liverpool di babak pertama, tapi kami bertahan dengan baik dan mereka tak punya banyak peluang,” ujarnya.

“Saya pikir semua orang kecewa dengan cara kami memulai pertandingan, tapi kecewa adalah perasaan yang bagus dimiliki tim,” tuturnya.

Hasil imbang tak menggoyahkan posisi MU di puncak klasemen dengan 37 poin, tapi mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City di posisi dua yang memainkan satu laga lebih sedikit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini