Solskjaer Kagum dengan Performa Impresif Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kagum dengan penampilan impresif Edinson Cavani di laga perdananya. Pelatih asal Norwegia itu percaya strinyer anyar, Edinson Cavani akan tampil gemilang dan mencetak banyak gol untuk Setan Merah.

Cavani yang didatangkan dari Paris Saint-Germain menjalani debutnya saat Manchester United menjamu Chelsea, Sabtu (24/10) malam WIB. Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Cavani tampil di menit ke-58 menggantikan peran pemain muda, Daniel James.

Striker berusia 33 tahun itu nyaris mencetak gol, satu menit usai ia masuk ke lapangan. Sayang, tendangannya masih membentur tiang gawang. Ia kembali mendapatkan peluang mengoyak gawang Chelsea, lagi-lagi usahanya masih mampu dihentikan oleh mantan rekan setimnya di Le Parc des Princess, Thiago Silva.

Menyaksikan fakta tersebut, Solskjaer mengaku puas dengan debut Cavani yang didatangkan United dengan status bebas transfer. Ia yakin, Cavani akan mencetak gol pada pertandingan selanjutnya.

“Dia menunjukkan sekilas (apa yang dapat ia lakukan). Dia akan memberikan kami kehadiran seorang striker di dalam kotak penalti lawan. Ada gerakan bagus ke arah tiang gawang, sebuah pertunjukkan yang mengesankan. Dia juga nyaris mencetak gol, bila Thiago Silva tidak melakukan blok yang bagus –itu akan menjadi hal hebat untuknya,” tutur Solskjaer, melasir Sportsmole, Minggu, 25 Oktober 2020.

“Dia memili pergerakan yang cerdas, gerakan yang bagus. Dia merupakan sosok penyerang tengah yang berpengalaman. Apabila kami dapat mengirimkan bola lebih banyak ke dalam kotak penalti, maka dia akan mencetak sejumlah gol untuk kami,” lanjutnya.

“Kedatangan Cavani telah memberikan pengaruh besar di tempat latihan, namun kami juga menyadari bahwa dia membutuhkan waktu untuk bermain guna mendapatkan kembai ketajamannya,” tunjas pelatih berusia47 tahun itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini