Solskjaer Enggan Ikut Perselisihan Guardiola, Mourinho, dan Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan ikut dalam perselisihan antara Pep Guardiola, Juergen Klopp, dan Jose Mourinho. Solskjaer ingin fokus pada penampilan tim.

Mourinho dan Klopp sama-sama mengomentari terbebasnya Manchester City dari sanksi larangan tampil dua musim di kompetisi Eropa yang diberikan UEFA. Tapi, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan banding City dan menghapus sankis larangan main di Eropa.

Setelah putusan tersebut dirilis, Mourinho menyebut apa yang dilakukan CAS sangat memalukan. Sementara Klopp mengatakan, putusan tersebut merupakan hari tak baik dalam sepak bola.

Solskjaer enggan ikut dalam perselisihan ketiga pelatih top tersebut. Pria asal Norwegia hanya ingin fokus ke pertandingan selanjutnya.

“Orang lain silakan berdebat jika ingin, tapi itu bukan tugas saya. Tugas saya adalah memastikan kami fokus ke laga berikutnya dan melakukan hal yang tepat,” ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu 15 Juli 2020.

“Peraturan Financial Fair Play dibuat agar keuangan klub tetap stabil dan saya pikir itu penting. Mereka juga memberikan kami peraturan untuk ditaati, jadi itulah fokus kami. Biarkan orang lain bicara apa yang benar, salah, dan apa yang terjadi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini