Soal Video Gisel di HP, Hotman Paris Ungkap Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia kembali ramai diperbincangkan. Hal itu setelah pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisel telah berbicara kepadanya.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @silet_indigo, dalam pengakuannya, Hotman menjelaskan bahwa mantan istri Gading Marten itu sudah memberikan handphone miliknya ke manajernya tiga tahun yang lalu.

Hotman juga menjelaskan bahwa Gisel sudah menghapus data yang ada di handphone-nya tersebut. Meski sudah dihapus, Hotman menyebut bahwa ada data yang muncul, ia tidak menjelaskan secara detail mengenai data yang muncul tersebut.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus datanya,” ujar Hotman Paris.

Seperti diberitakan sebelumnya, terkait kasus video syur tersebut, Gisel juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 17 November 2020. Pada saat itu, Gisel menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Ibu satu orang anak itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam. Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Gisel mengaku akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku terkait kasus video syur mirip dirinya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini