Soal TNI Dikeroyok Anak Harley, Juru Bicara Prabowo Subianto Bilang Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi anggota TNI yang dikeroyok tidak berperikemanusiaan oleh pengemudi Harley Davidson di Bukittinggi dengan mengingatkan pemilik vespa tua.

Dahnil mengingatkan anggota komunitas vespa tua harus sabar ketika sedang berkendara di jalan raya.

“Ingat, anak Vespa Tua harus sabar. Sesabar kita para scooterist Vespa Tua mengurus kaleng tua yg suka ngadat tsb, sesabar ketika kita nongkrong masuk cafe diacuhkan pelayan krn pake vespa tua.

“Ingat, anak Vespa Tua harus sabar. Sesabar kita para scooterist Vespa Tua mengurus kaleng tua yg suka ngadat tsb, sesabar ketika kita nongkrong masuk cafe diacuhkan pelayan krn pake vespa tua,” ujar Dahnil seperti dikutip Selasa 3 November 2020.

Dahnil diketahui merupakan pemilik beragam jenis vespa, salah satunya jenis sprint tahun 1975 berwarna hitam mengkilap dengan 4 percepatan dan kapasitas mesin 150 CC.

Pada suatu kesempatan dia juga berfoto dengan vespa sejenis yang diunggah di akun instagramnya namun berwarna merah tetapi tidak diketahui pasti tahun pembuatannya.

Dia juga beberapa kali memasang foto sedang melakukan turing dengan anggota komunitas vespa lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini