Soal Suap Bansos, Gibran: Kalau Mau Korupsi Kenapa Tidak Sejak Dulu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jawaban menohok dilontarkan oleh putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Soal dirinya disebut-sebut ikut terlibat dalam dugaan kasus korupsi dana bansos yang menyeret nama Menteri Sosial Juliari Batubara.

Suami Selvi Ananda itu menegaskan jika dirinya tidak ada kaitannya dengan korupsi dana bansos yang diberitakan oleh media.

“Saya kaget dengar kabar itu. Saya itu tidak pernah merekomendasikan atau ikut campur urusan bansos itu, itu berita tidak benar ujar Gibran kepada wartawan usai blusukan di Kampung Banyuagung, Senin 21 Desember 2020.

Dirinya mempersilakan teman-teman media untuk kroscek ke Sritex atau ke KPK. Gibran menyebut, jika berniat korupsi ia bisa melakukan sejak dulu. Bahkan untuk proyek yang lebih besar.

“Kalau mau korupsi kenapa tidak dulu-dulu. Kan ada proyek jalan tol, Pertamina. Silakan saja di kroscek ke KPK,” katanya.

Gibran juga membantah jika dana kampanye Pilkada juga berasal dari Bansos. Ia meminta masyarakat untuk mengecek kebenarannya di web KPU karna terbuka dan transparan.

“Bisa dicek di LHKPN. Semua dana kampanye bisa di cek online. Semua tidak di tutupi,” katanya.

Gibran mengaku kecewa adanya berita yang yang menyudutkan namanya terkait korupsi dana Bansos. Ia meminta pihak terkait untuk membuktikan kebenaran berita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini