Soal Shin Tae-yong Berencana Mundur, Ini Kata Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Presiden Joko Widodo saat ini masih menunggu laporan dari Tim Gabungan Pencari Fakta (TGIPF) mengenai Tragedi Kanjuruhan.

Presiden Joko Widodo berencana akan menyampaikan informasi terbaru mengenai tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Jumat 14 Oktober 2022.

“Akan dilaporkan oleh tim gabungan independen pencari fakta, besok pagi kepada saya, baru besok pagi, jadi saya baru bisa menyampaikan besok siang,” ucap dia di Kota Bandung.

Presiden Joko Widodo pun menanggapi dengan santai mengenai informasi mengenai pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong yang menyatakan siap mundur jika Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan melepas jabatannya.

Menurut dia, saat ini salah satu hal yang ditunggu adalah laporan dari pencari fakta.

Ia tidak ingin berspekulasi soal hal lain, termasuk pernyataan Shin Tae-Yong yang ramai dibahas netizen di media sosial.

“Laporan dari TGIPF-nya belum, jadi belum sampai kemana-mana, jadi jangan sampai kemana-mana dulu, laporannya aja belum,” kata dia singkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini