Soal Raja Hamad al-Khalifa dan Vaksin COVID-19 Gratis di Bahrain

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Raja Bahrain, Hamad bin al-Khalifa mengambil inisiatif untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19. Hal ini diungkapkan oleh Kantor Berita Bahrain.

“Tuhan telah menganugerahi Bahrain sebuah masyarakat dengan tingkat kesadaran dan ketelitian yang tinggi untuk mematuhi semua tindakan pencegahan dan arahan yang dikeluarkan oleh satuan medis nasional untuk memerangi virus corona yang berdampak besar pada kemampuan Kerajaan untuk membatasi penyebarannya di dalam komunitas, kata Raja Hamad bin al-Khalifa, melansir English al-Arabiya.

Pekan lalu, Bahrain mengumumkan rencana untuk memberikan vaksin COVID-19 secara gratis untuk semuaa warganya. Akan tetapi, Bahrain yang berada di lepas pantai Arab Saudi tidak memberikan spesifikasi mengenai vaksin COVID-19 mana yang akan diberikan.

“Vaksin yang aman akan diberikan secara gratis kepada semua warga dan penduduk di kerajaan,” kata pernyataan itu, tanpa merinci vaksin COVID-19 mana yang akan ditawarkannya.

Bahrain menjadi negara kedua di dunia yang memberikan otorisasi penggunaan darurat untuk vaksin COVID-19, Pfizer. Sebelumnya ada Inggris yang bahkan sudah melakukan vaksinasi COVID-19 pada 8 Desember 2020.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini