Soal Pengendalian Covid-19, Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Habib Rizieq

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan masukan kepada Habib Rizieq Syihab untuk memahami sulitnya pengendalian penularan corona.

Ia mengatakan jika Habib Rizieq hendak bertemu kemudian menyapa massa dalam jumlah yang besar sebaiknya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan atau menggunakan teknologi seperti Zoom.

“Saya sudah mengirimkan pesan ke Habib Rizieq juga melalui habib yang lain agar mampu memahami situasi yang tidak mudah dalam pengendalian COVID-19,” katanya, Selasa 17 November 2020.

Menurutnya, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), semua acara yang menyangkut banyak orang bisa terselenggara dengan menggunakan teknologi.

Ridwan Kamil mengatakan jangan sampai di masa AKB ini terjadi larangan berbagai kegiatan karena banyak melanggar protokol kesehatan.

“Kita ingin tetap produktif walau sedang menghadapi COVID-19, yaitu caranya beradaptasi dari kebiasaan lama yang ramai berkerumun menjadi produktif tetap ada acaranya tapi menggunakan teknologi atau cara baru seperti nonton bareng dengan di mobil atau konser di mobil, hal begitu saya kira,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini