Soal Nasib Kelanjutan Liga 1, Begini Kata Ketum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara soal kelanjutan kompetisi 2020. Dia mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan izin pelaksanaan lanjutan kompetisi 2020.

Saat ini PSSI tengah menunggu sinyal positif dari pihak kepolisian soal diselenggarakannya kembali kompetisi Liga 1 2020-2021. Sebelumnya, PSSI telah merencanakan kompetisi akan dilanjutkan pada Oktober.

Tapi, pihak kepolisian tak memberikan izin dengan alasan kasus positif Covid-19 masih tinggi. Kemudian, PSSI mencoba menggelar kompetisi pada November. Lagi-lagi ditolak dengan alasan fokus pada pengamanan Pilkada di Desember.

Setelah itu, PSSI kembali mewacanakan melanjutkan kompetisi pada Februari. Hingga kini, PSSI masih menunggu izin dari kepolisian.

“Berkaitan dengan kompetisi, kita tunggu mudah-mudahan nanti pihak kepolisian bisa memberikan izin pada kita untuk bergulir,” ujar Iwan Bule, di laman resmi Liga Indonesia.

Seiring dengan selesainya pilkada serentak, diharapkan izin pelaksanaan lanjutan kompetisi 2020-2021 dapat segera diterbitkan. “Pak menteri (Kemenpora, red) dan pihak terkait juga telah berkomunikasi,” kata Iwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini