Soal Dugaan Korupsi Rp 10 Trilun di Tubuh Asabri, Ini Kata Dirut Utama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Direktur Utama PT Asabri (Persero), Sonny Widjaja angkat bicara terkait adanya dugaan korupsi Rp 10 triliun di tubuh lembaga yang dipimpinnya saat ini. Hal itu diungkapkan oleh Menko Polhukam Mahfud Md belum lama ini.

Ia mengtatakan kondisi operasional berjalan normal hingga saat ini, kegiatan operasional Asabri terutama proses penerimaan premi, proses pelayanan, dan proses pembayaran klaim berjalan dengan normal dan baik.

“Asabri dapat memenuhi semua pengajuan klaim tepat pada waktunya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin 13 Januari 2020.

Kemudian, dia mengatakan, berhubungan dengan kondisi pasar modal Indonesia terdapat beberapa penurunan nilai investasi Asabri yang sifatnya sementara. Dia bilang, manajemen Asabri melakukan mitigasi untuk mengatasi hal tersebut.

“Dalam melakukan penempatan investasi, ASABRI senantiasa mengedepankan kepentingan perusahaan sesuai dengan kondisi yang dihadapi,” ujarnya.

 

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini