Skuat Garuda Select Senang Dapat Wejangan dari Iwan Fals

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pemain Garuda Select angkatan tiga merasa senang dapat wejangan dari musisi senior, Iwan Fals. Pelantun lagu ‘Bento’ ini meminta para pemain tak mudah semangat.

Para pemain mendapatkan pembekalan materi dalam menghadapi karier sepak bola di masa mendatang. Mulai dari di mana akan berkarier, apa yang direncanakan setelah bermain bola, dan sebagainya.

Tak hanya itu, para pemain juga kedatangan Iwan Fals yang memberikan motivasi dan semangat kepada Kakang Rudianto dkk. Kedatangan musisi legenda Indonesia membuat para pemain senang dan sedikit tak percaya.

“Saya terinspirasi untuk terus berlatih bersungguh-sungguh demi menggapai kesuksesan. Satu hal yang jadi pelajaran saya dari seorang Iwan Fals adalah meskipun dia gagal menjadi pemain bola, tetapi dia tidak mudah menyerah dan mencari jalan kesuksesan lain. Itu sangat menginspirasi saya,” ucap salah satu pemain,” ujar Wahyu Agung.

Sementara itu, Fernando Pamungkas mengaku kaget bisa bertemu langsung Iwan Fals. Pemain asal Persebaya akan mengikuti nasihat-nasihat dari Iwan Fals.

“Saya sempat tidak percaya. Pasalnya, bang Iwan datangnya secara tiba-tiba. Saya sangat senang. ang Iwan mengatakan, jangan mudah patah semangat. Kejar terus mimpi sampai tercapai,” kata Fernando.

Jika tak ada aral melintang, tim yang masih ditukangi duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker akan bertolak ke Negeri Ratu Elizabeth pada Rabu 3 Desember 2020. Mereka juga direncanakan berlatih di Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini