Sisa 5 Korban Sriwijaya Air Sj182 Belum Teridentifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga Kamis 21 Januari 2021, jumlah korban Sriwijaya Air SJ182 yang sudah teridentifikasi oleh tim DIsaster Victim Idetification (DVI) Polri berjumlah 47 orang. Artinya, sisa 5 korban lagi yang belum teridentifikasi.

“Tim berhasil mengidentifikasi 4 korban pada hari ini, sehingga korban yang berhasil diidentifikasi sebanyak 47,” kata Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono di Jakarta.

Data ini terakhir diperbarui pada pukul 17.00 WIB, dengan telah diterimanya 324 kantong jenazah dan 264 properti.

Berikut korban yang berhasil diidentifikasi Tim DVI hari ini adalah, Sevia Daro perempuan (24), Angga Fernanda Afrion laki-laki (27), Rion Yogatam laki-laki (29), dan Rusni perempuan (44).

“Jadi korban seluruhnya yang sudah diidentifikasi 47 korban mudah-mudahan tim masih bisa mengidentifikasi korban lagi agar memberikan kepastian kepada keluarga korban,” ujar Rusdi.

Sementara untuk jenazah korban yang sudah diserahkan kepada keluarga pada hari ini sejumlah tiga jenazah, di antaranya Yulian Andhika, Teofilus Ura Dari, dan Faisal Rahman.

“Jadi keseluruhan korban yang sudah diserahkan kepada keluarga sebanyak 35 korban,” kata Rusdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini