Sirkuit Belum Selesai Dibangun, 10.000 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Ludes Terjual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pelaksanaan event balap MotoGP di sirkuit Mandalika masih tahun depan pelaksanaannya. Namun, 10.000 kuota tiket pre booking sudah habis terjual. Bahkan tiket sudah habis sebelum batas waktu penjualan berakhir.

Mengutip dari website themandalikagp, tiket MotoGP Sirkuit Mandalika sudah bisa dipesan dalam bentuk tiket pre-booking. Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak tanggal 20 Januari 2020 lalu dan berakhir pada 20 Februari 2020.

Pre-booking tiket MotoGP adalah tiket untuk pemesan nantinya akan dipriotitaskan untuk slot tiket jika harga dan kelasnya sudah diumumkan oleh pihak Dorna MotoGP.

“Dengan melakukan Pre-booking, anda mendapat jaminan ketersediaan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika-Lombok 2021,” bunyi pengumuman tersebut.

Saat ini pemerintah, melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertahanan Negara (ATR/BPN) sedang mempercepat pembebasan lahan sirkuit MotoGP mandalika.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi NTB Slameto Dwi Martono mengatakan, percepatan pengadaan tanah untuk proyek sangat penting. Karena pengembangan kawasan seperti sirkuit MotoGP bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Pengadaan Tanah yang sedang dilakukan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika seperti Sirkuit Moto GP dan pengadaan tanah untuk akses jalan dari Bandara Lombok ke Mandalika,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini