Sinyal Perang Bamsoet vs Airlangga di Kursi Ketum Golkar Terus Menguat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) rupanya belum menyerah untuk perebutan kursi Ketua Umum Golkar. Selama ini, ternyata Bamsoet hanya meredakan suasana, tapi tidak pernah menyatakan akan mundur untuk mendapatkan posisi orang nomor satu di ‘Partai Pohon Beringin’ tersebut.

“Cooling down, hanya waktu pelantikan presiden. Tidak menyatakan mundur, kan beda cooling down,” kata loyalis Bamsoet, Robert Kardinal di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Menurut Robert, harusnya semua pihak saat ini memperhatikan baik-baik pernyataan Bamsoet, yang siap bertarung maju untuk kursi Ketum Golkar, melawan petahana Airlangga Hartarto.

“Coba diputar kembali mendukung Airlangga menjadi ketua umum, kan dia tidak mengundurkan diri, coba dilihat baik-baik diulang,” ujarnya.

Robert berpesan, bahwa Golkar harus bersikap demokratis, agar para kader dapat bersaing secara sehat dalam momen-momen pemilihan.

Sebelumnya, kubu Airlangga sempat menagih komitmen Bamsoet untuk tidak maju bertarung memperebutkan posisi Ketum Golkar. Namun, permintaan itu dibantah oleh Bamsoet, yang menegaskan dirinya tidak pernah membuat komitmen seperti itu.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini