Thailand Open: Singkirkan Peraih Medali Perunggu Olimpiade, Begini Kata Leo/Daniel

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melanjutkan kejutannya di Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Kali ini mereka menyingkirkan peraih perunggu Olimpiade 2016, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021, Leo/Daniel meraih kemenangan melalui pertarungan tiga gim, 12-21, 21-14, dan 21-15 dalam waktu 69 menit.

Sebelumnya, Leo/Daniel menyingkirkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Leo/Daniel mengaku tak menyangka bisa melaju hingga semifinal.

“Kami tak pernah membayangkan bisa melaju sejauh ini. Di pertandingan ini, Ellis/Langridge merasa kami memperlambat pertandingan, tapi saya merasa justru mereka yang memperlambat, sehingga kami tidak bisa melakukan servis,” ujar Daniel, dalam rilis media BWF.

“Saya tak mau bermimpi terlalu jauh di sini, karena jika bermimpi terlalu tinggi, jika saya tak bisa berada di posisi yang diimpikan, rasanya sangat mengecewakan. Jadi, saya fokus satu per satu saja,” imbuh Leo.

Di semifinal, Leo/Daniel akan menghadapi pasangan asal Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang menghentikan sesama pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini