Singkirkan Dua Tim Besar di Tiga Laga, Liverpool Bisa Juara Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Terlalu dini menilai Liverpool bisa menjuarai Liga Premier Inggris lagi. Tapi, kemenangan atas dua tim besar dari tiga pertandingan pertanda Si Merah berada di jalur yang tepat.

Liverpool mencatatkan hasil sempurna dari tiga laga Liga Premier Inggris. The Reds mengalahkan Leeds United 4-3, Chelsea 2-0, dan teranyar Arsenal dengan skor 3-1, Selasa 29 September 2020 dini hari WIB di Anfield.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai, terlalu dini menyebut tim besutan Jurgen Klopp akan melenggang mulus musim ini. Tapi, dua kemenangan melawan dua tim besar menjadi sebuah pesan bagi para pesaing klub asal Merseyside itu.

Apalagi Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan terutama Manchester City, yang merupakan pesaing Liverpoopl musim ini sudah menelan kekalahan.

“Sulit menilai tim di awal-awal musim seperti ini. Kita lihat MU di laga perdana kalah 1-3 lawan Crystal Palace. Bahkan Man City kalah 2-5 lawan Leicester City. Anda mungkin berpikir, di posisi mana tim-tim saat ini?” ujar Carragher, dikutip dari Sky Sports, Selasa 29 September 2020.

“Di pertandingan pertama, Liverpool tampil kurang meyakinkan. Tapi, mereka merespons dengan penampilan yang ditunjukkan melawan dua klub rival. Saya pikir Liverpool mengirimkan pesan bahwa mereka adalah tim yang sulit dihentikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini