Sindiran Halus Barcelona pada Ronaldo di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Instagram Barcelona memposting foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi duduk di depan cermin saling berhadapan. Tak banyak yang menyadari, ada sindiran di postingan tersebut.

Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou pada matchday keenam Liga Champions Grup H, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Meski tak menentukan lagi, laga ini sangat dinanti banyak penggemar sepak bola.

Setelah 2018, Ronaldo dan Messi akan kembali saling berhadapan. Terakhir kali keduanya bertarung di lapangan hijau pada 6 Mei 2018 sebelum akhirnya Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus.

Di pertemuan pertama dimana Barcelona menang 2-0, Ronaldo tak bermain karena terpapar Covid-19. Menyambut pertemuan pertama Messi dan Ronaldo lagi sejak 2018, Instagram Barcelona memposting foto Ronaldo dan Messi.

Dalam foto yang diposting, tampak Ronaldo dan Messi duduk berharapan dengan latar cermin. Sekilas tampak biasa-biasa saja foto tersebut. Tapi, setelah dicermati, ada tulisan ‘GOAT’ di cermin Messi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona)

‘GOAT’atau ‘Greatest all of time’ selalu dikaitkan dengan Messi dan Ronaldo. Masing-masing punya pandangan tersendiri siapa yang layak disebut sebagai ‘GOAT’ atau pemain terbaik sepanjang masa.

Ada warganet yang sadar dengan tulisan ‘GOAT’ di cermin Messi. Komentarnya pun beragam.

“Tidak menghormati. Tidak perlu menulis ‘GOAT’ di cermin Messi,” tulis akun varce****.troll

“Senang rasanya ‘GOAT’ dituliskan di tempat yang semestinya,” tulis akun @ansufati****.il

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini