Simeone Tak Terkesan dengan Dua Gol Suarez

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Luis Suarez mencetak dua gol di laga debutnya bersama Atletico. Tapi, dua gol tersebut tak membuat pelatih Atletico, Diego Simeone terkesan.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Minggu 27 September 2020, Atletico mengalahkan Granada dengan skor 6-1. Selain dua gol Suarez, empat gol lain dicetak Diego Costa, Angel Correa, Joao Felix, dan Marcos Llorente.

Suarez masuk di babak kedua menit ke-71 menggantikan Costa. Gol pertama Suarez tercipta melalui sundulan. Kemudian, gol kedua berawal dari tendangan dari luar kotak penalti. Bola membentur tiang, dan Suarez meneruskan bola liar menjadi gol.

Simeone tak terkesan dengan dua gol yang dicetak Suarez. Tapi, pelatih asal Argentina lebih terkesan dengan pergerakan dan assist Suarez untuk gol Llorente.

“Dua gol yang dicetaknya tak membuat saya terkesan, tapi assist dan pergerakannya membuat saya terkesan,” kata Simeone, dikutip dari Goal, Senin 28 September 2020.

“Pergantian pemain memberikan kami sedikit tenaga ekstra dari Llorente, kualitas dari Vitolo, ketenangan Partey dan Suarez tahu apa yang harus dia lakukan: bermain untuk tim,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini