Simak Rekomendasi Saham BUMN yang Bakal Moncer Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sejumlah perusahaan (emiten) milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut mencatatkan sahamnya ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Di samping bisa dimiliki oleh publik, emiten-emiten tersebut juga ikut mencari cuan (untung) lewat transaksi saham sepanjang lima hari kerja BEI tiap minggunya.

Keuntungan ini bisa dipakai untuk meningkatkan neraca keuangan perusahaan dan bagi siapa saja yang berinvestasi pada saham tersebut.

Berikut ini sejumlah rekomendasi tranksaksi bagi investor bagi saham emiten BUMN di awal pekan ini, 14 Oktober 2019 dari beberapa sekuritas.

Artha Sekuritas Indonesia
Menurut analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper Jordan, untuk transaksi Senin ini, ada dua saham emiten plat merah yang bisa dijadikan rekomendasi meraih cuan.
Saham-saham tersebut antara lain, saham PT WIKA Wijaya Karya Tbk (kode saham WIKA), PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Reliance Sekuritas Indonesia
Sementara dari Kepala riset Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi merekomendasikan setidaknya tujuh saham BUMN yang menarik untuk dicermati diantaranya, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS), PT Timah Tbk (TINS), saham PT Waskita Karya Tbk (WSKT)da n PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI).

Indosurya Bersinar Sekuritas
Lalu dari Kepala riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya justru merekomendasikan saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), saham Kalbe Farma Tbk (KLBF) dan saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini