Omnibus Law Bikin Pajak Perusahaan di Pasar Modal Indonesia Lebih Rendah
Bursa Efek Indonesia (MataMilenialIndonesiaNews/Gumilang Jaya Dhana)

MINEWS, JAKARTA – Untuk perdagangan Kamis, 17 Oktober 2019, ada sejumlah saham milik BUMN yang masuk dalam rekomendasi beberapa analis dan diprediksi bisa membawa cuan alias untung.

Nah, berikut ini daftar sejumlah saham plat merah yang bisa dilirik investor pada transaksi hari ini:

Reliance Sekuritas Indonesia

Kepala riset Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi merekomendasikan setidaknya dua saham BUMN yang menarik untuk dicermati pada perdagangan Kamis ini di antaranya, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI).

Artha Sekuritas Indonesia

Sementara dari analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper Jordan, menyarankan agar investor mencermati dua saham emiten plat merah yang bisa dijadikan rekomendasi meraih cuan.
Saham-saham tersebut antara lain, saham PT WIKA Wijaya Karya Tbk (kode saham WIKA) dan saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Indosurya Bersinar Sekuritas

Lalu dari Kepala riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya justru merekomendasikan saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) dan saham PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Erdikha Elit Sekuritas

Kalau dari analis Erdikha Elit Sekuritas Ivan Kasulthan merekomendasikan satu saham bank plat merah yaitu saham Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).

Binaartha Sekuritas

Begitupun analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji Gusta Utama juga merekomendasikan satu saham tambang plat merah yaitu PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).

Silahkan memilih dan bertransaksi. Semoga mendatangkan untung!