Siapkan 5.500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Warga di Kendari

Baca Juga

MATA INDONESIA, KENDARI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara atau Binda Sultra menggelar vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kota Kendari. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemkot Kendari.

Kabinda Sultra Raden Toto Oktaviana mengatakan bahwa untuk vaksinasi pelajar dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kendari.

“Selain menargetkan bisa melakukan vaksinasi terhadap 3.500 pelajar di Kendari, kami juga melakukan vaksinasi ‘door to door’ kepada warga umum dengan target 2.000 orang,” katanya, Kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi ini juga turut menjangkau warga di kabupaten terdekat dari Kota Kendari. “Kami juga menyelenggarakan di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan,” ujarnya.

Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar, saat membuka kegiatan-kegiatan tersebut, memberikan apresiasi pada BIN Daerah Sultra yang melakukan vaksinasi di Kota Kendari.

“Kami sangat membutuhkan agar kami bisa terbebas dari COVID-19 dan juga vaksinasi ini sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Kendari mendukung langkah-langkah yang dilakukan berbagai elemen pemerintah atau elemen masyarakat yang ikut membantu terlaksananya vaksinasi untuk pelajar SMP dan SMA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini