Siapa Dua Pemain Brasil yang Latihan Bareng Persija?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada dua pemain muda asal Brasil yang mengikuti latihan bersama Persija Jakarta. Siapa sosok dua pemain asal Negeri Samba tersebut?

Tampak ada dua pemain Brasil berlatih bersama Persija, Rabu 19 Agustus 2020 di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kedua pemain itu adalah Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima.

Thiago dan Maike baru berusia 19 tahun. Keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain tengah. Ternyata, Thiago dan Maike sedang mengikuti seleksi. Jika memuaskan, tak menutup kemungkinan Macan Kemayoran akan memberikan kontrak.

Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyatakan, para pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija, yang saat ini sudah dihuni oleh peman-pemain berkualitas.

Selain itu, bertambahnya pemain usia muda di tim Macan Kemayoran tentu akan sangat bermanfaat, apalagi dengan adanya regulasi pemain U-20 yang harus masuk dalam line up.

“Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim,” ujar Prapanca, dikutip dari laman resmi klub, Kamis 20 Agustus 2020.

“Apakah kita pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini