triumph rocket 3
Triumph Rocket 3 setengah miliar rupiah yang laris di Indonesia. (triumphmotorcycles.co.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika ada yang berpendapat saat Pandemi Covid19 daya beli semua orang Indonesia lemah pasti hoax. Sebab, distributor sepeda motor premium asal Inggris Triumph di Indonesia justru masih bisa menjual produk yang harga per unitnya lebih dari setengah miliar rupiah.

Direktur PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles), Yudi Yulianto, menyatakan Triumph tipe Rocket yang termasuk varian top level produk sepeda motor itu malah paling laris saat ekonom menyebut Pandemi Covid19 ekonomi berhenti,

“Kita lihat kemarin itu ada tiga unit motor Triumph Rocket GT dan juga satu unit Triumph Facatory Custom yang laku, jadi itu semua di luar prediksi kita,” kata Yudi, Rabu 19 Agustus 2020.

Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa penjualan keseluruhan produk Triumph mengalami penurunan akibat Pandemi Virus Corona yang menyerang Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu.

Itu pun karena toko terpaksa ditutup selama dua bulan di awal pandemi tersebut merebak di Indonesia.

Dengan adanya lima varian terbaru yang dihadirkan untuk pasar Indonesia, PT GAS berharap pasar kendaraan premium di Indonesia akan lebih semarak dan lebih bergairah kembali.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here