Siapa Bilang Ibrahimovic Balik ke AC Milan? Belum Deal Bos!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy kembali ke AC Milan hingga kini masih belum menemui titik terang.

Meski Milan tahu Ibrahimovic bisa didapatkan gratis karena statusnya free transfer pada Januari 2020 mendatang, I Rossonerri masih belum mau membuka pembicaraan dengan striker veteran tersebut.

Tapi, Milan bukan satu-satunya klub yang siap menampung Ibra. Kabarnya, Manchester United juga berminat membawa kembali pemain asal Swedia itu ke Old Trafford, begitu pun Napoli dan AS Roma, juga Bologna.

Pekan lalu Ibrahimovic buka suara dan menyatakan akan kembali bermain di Italia tahun depan, tanpa menyebut calon klub barunya. AC Milan pun difavoritkan mendapatkan jasa Ibrahimovic.

Namun direktur AC Milan Massara mengaku belum ada kepastian soal kedatangan Ibrahimovic. Pasalnya Ibrahimovic masih mempelajari dengan seksama berbagai opsi terbaik untuk dirinya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini