Siap-siap! Polisi Ungkap Kasus Novel Baswedan 17 Juli Nanti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lama dinanti, akhirnya polisi akan segera mengumumkan fakta-fakta terbaru dalam kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Rencananya, hasil pengusutan fakta itu akan disampaikan kepada masyarakat pada 17 Juli 2019 mendatang oleh Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) bentukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyatakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo nantinya akan digelar konferensi pers yang dihadiri tim gabungan pakar, bersama Divhumas dan Kabareskrim.

Tentunya laporan terbaru ini berbeda dari sebelumnya. Dedi bahkan berkata akan ada kemajuan besar dalam kasus ini yang akan diumukan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Polri menyebut temuan menarik kasus teror terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan terkait dengan motif dan bukti. Polri menindaklanjuti temuan dari laporan tim gabungan kasus Novel.

Sebelumnya, polisi sempat diragukan masyarakat akan berhasil mengungkap kasus besar yang misterius tersebut, setelah lebih 800 hari terbengkalai tanpa kejelasan siapa pelaku dan apa motifnya menyerang Novel.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini