Siap-siap! Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lagi Malam Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah kemarau panjang dan kering, DKI Jakarta perlahan bakal terus-terusan diguyur hujan. Berdasarkan prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Kamis 10 Oktober 2019 hujan akan kembali turun di Jakarta.

BMKG menyebut, kemungkinan besar hujan disertai petir atau kilat akan turun pada malam hari, sama seperti yang terjadi pada Selasa 8 Oktober lalu.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Untuk pagi hari, BMKG memperkirakan cuaca di lima wilayah ibu kota akan berawan, kecuali kepulauan seribu. Sementara hujan lokal diprediksi mengguyur wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hari.

Pada malam hari cuaca berawan diprediksi menyelimuti Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu. Sementara pada dini hari, diperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta.

Adapun suhu di wilayah Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembapan udara berada di angka 70-95%.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini