Siap Sapa Penggemarnya di Indonesia, Ini 5 Lagu One Ok Rock yang Wajib Kamu Tahu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama band One Ok Rock memang sudah tidaka sing lagi bagi para pecinta musik rock di Indonesia. Grup musik asal Jepang, akan mampir ke Tanah Air lewat rangkaian tur konser bertajuk ‘Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia’ pada 30 Mei 2020.

Band ini beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis) dan Tomoya (drummer). Nah, bagi kamu tertarik dan ingin mengenal seperti apa gaya musiknya, ini 5 lagu terbaik One Ok Rock ini, yang bisa didengarkan:

  1. Kanzen Kankaku Dreamer

Lagu ini berada di Album ke 4 yangberjudul Niche Syndrome. Selain lagunya yang easy listening, video klip yang dirilis tahun 2004 ini dinilai menarik oleh para penggemar.

Nuansa video yang hitam-putih dan teknik pengambilan videonya yang berbeda dari video klip One Ok Rock yang lain, membuat video klip ini terbilang unik. Selain itu, pada lagu ini juga didominasi oleh dentuman drum, sehingga sangat cocok bagi kamu pecinta musik dengan tempo yang cepat.

  1. The Same As

Lagu ini merupakan bagian dari album Jinsei Kakete Boku Wa yang dirilis pada tahun 2013. Lagu ini terdapat dua versi, versi original dan versi akustik. Pada versi original, lagu ini memiliki tempo yang cepat dan dipenuhi hentakan drum, namun sangat direkomendasikan untuk mendengarkan versi akustiknya.

Versi akustik ini didominasi oleh cajon dan bassnya dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Cocok jika kamu menginginkan suasana musik yang lebih tenang.

  1. The Beginning

Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan menjadi bagian dari album Jinsei Kakete Boku Wa.  Lagu yang jadi OST dari Action Movies “ROURUNI KENSHIN” ini jadi sangat menarik saat orang-orang tahu artinya.

Lagu ini berceritakan tentang seseorang yang rela mengambil resiko apapun demi meyakinkan seseorang yang ia puja. Dimulai dengan tempo pelan dan perlahan menjadi semakin cepat serta tetap kental dengan genre rock-nya.

  1. C.H.A.O.S.M.Y.T.H.

Lagu ini menjadi bagian dari album Zankyo Reference yang dirilis pada tahun 2011. Meski judulnya terbilang aneh, namun arti lagu ini terbilang menyentuh. Jika kamu bosan dengan lagu percintaan, maka sangat disarankan untuk mendengarkan lagu yang satu ini.

Lagu yang berarti “Dongeng Kekacauan” ini menceritakan tentang sekelompok teman dekat yang menghabiskan masa muda mereka bersama-sama, namun saat beranjak dewasa semua menjadi sibuk dengan urusannya masing-masing, sehingga mereka merindukan masa-masa saat mereka bersama.

  1. Wherever You Are

Lagu ini berada di album yang sama dengan lagu pada nomor pertama, yaitu Kanzen  Kankaku Dreamer. Diyakini, seluruh penggemar One Ok Rock pasti tahu lagu yang satu ini.

Diantara semua lagu One Ok Rock yang bergenre rock-ballad, lagu ini dinilai yang terbaik. Bagian terbaik dari lagu ini adalah ketika masuk ke melodi gitar, membuat para penggemar yang awalnya tidak menyangka jika band yang biasa menyanyikan lagu bertempo cepat ternyata dapat menghasilkan lagu yang terkesan tenang ini. (Anis Fairuz)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini