Siap Nunggu? Pesen Pizza di Restoran Ini Harus Sabar Sampai 1,5 Tahun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pizza merupakan makanan khas Italia. Roti bulat diisi toping lezat diatasnya memang sangat menggoda selera. Nah, di Indonesia memesan pizza biasanya hanya menunggu kurag dari 1 jam. Tapi ada restoran jika kamu memesan pizza harus sabar menunggu hingga 1,5 tahun.

Adalah restoran Big G’s Pizza yang memperkenalkan konsep pengantaran unik ini. Mereka bahkan menyebut layanannya sebagai pengantaran pizza paling lama di dunia. Bukan 1-2 jam, pembeli harus bersabar hingga lebih dari 1 tahun!

Dikutip dari Design Taxi, menu spesial Big G’s Pizza adalah pizza dengan taburan keju dari kategori ‘Reserve.’ Keju yang ditawarkan adalah jenis keju yang citarasanya makin enak saat didiamkan.

Pengunjung bisa memilih pizza dengan ‘Aged Italian Margarita’, ‘Gouda Bacon and Apple’, ‘Chicken Parmesan’ atau ‘Mac-N-Cheddar’. Paling cepat, pizza akan diantara dalam 4 bulan. Bisa juga pizza datang 14 hingga 18 bulan ke depan, bergantung pada waktu yang dibutuhkan keju untuk mencapai kualitas maksimal.

Untuk memperkenalkan konsep unik ini, Sargento selaku produsen keju untuk restoran bekerja sama dengan Ogilvy Chicago. Keduanya membuat situs slowestpizzadelivery.com dimana pembeli bisa melihat langsung keju yang sedang melalui proses ‘aging’, sekaligus mengetahui status pizza pesanan mereka.

Sebelumnya, cerita unik soal layanan pengantaran pizza juga banyak dibagikan di media sosial. Salah satu yang ramai dibincangkan adalah kisah pengantar pizza yang restorannya menjanjikan waktu pengiriman 30 menit.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini