Siap Duel, McGregor Tak Sabar Hajar Pacquiao di atas Ring Tinju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tahun ini, petarung asal Irlandia Utara, Conor McGregor berencana melakukan duel melawan melawan Dustin Poirier di ajang UFC 257 pada 24 Januari 2021 di Pulau Yas, Abu Dhabi, Unit Emirat Arab.

Namun, belum bertarung, dirinya sudah berambisi untuk menghabisi petinju Manny pacquiao di atas ring.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa bulan terakhir kabar bahwa McGregor bakal beradu tinju dengan Pacquiao cukup terdengar kencang.

McGregor tampaknya tertarik untuk kembali menjajal dunia tinju dengan menghadapi mantan juara kelas terbang, bulu, ringan, dan kelas welter tersebut.

Menurut pemaparan McGregor, ia benar-benar sudah tidak sabar untuk beradu tinju dengan petinju asal Filipina tersebut. Karena itulah ia berharap pertarungannya dengan Pacquiao bisa berlangsung pada 2021 ini.

“Saya tahu pembicaraan ini (duel McGregor vs Pacquiao) semakin intensif di tahun ini. Jadi saya sangat bersemangat untuk (benar-benar mewujudkan) pertarungan dengan Manny Pacquiao, dan sepertinya itu akan berlangsung tahun ini,” kata McGregor, melansir dari MMA Junkie, Sabtu 16 Januari 2021.

“Kapan tepatnya di tahun ini? saya masih tidak yakin. Kami harus melakukan diskusi yang baik dengan Dana White (Presiden UFC) dan dengan berbagai pihak,”.

Tapi kata dia yang jelas tentunya setelah UFC 257 dan melihat ke mana perginya. “Saya terbuka untuk itu semua. Saya siap untuk itu semua,” katanya.

Pertarungan McGregor vs Pacquiao memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat dua seni bela diri tersebut. Banyak yang ingin melihat aksi McGregor di atas ring tinju lagi dan ada yang mau menyaksikan Pacquiao kembali bertinju.

Untuk sampai saat ini, belum ada kabar pasti kapan mereka berdua benar-benar bertemu di atas ring tinju. Sampai saat ini semua itu masih wacana dan belum ada pembicaraan yang benar-benar serius untuk mewujudkan ke pertarungan itu.

Sebelumnya McGregor sempat menjajal dunia tinju dengan menghadapi Floyd Mayweather Jr di 2017 silam. Namun pada saat itu McGregor kalah dari Mayweather.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini