Lionel Messi bakal pindah ke inter milan
Lionel Messi bakal pindah ke inter milan

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ternyata Inter Milan semakin serius untuk memboyong Lionel Messi. Laporan media di Italia mengungkap bahwa Inter Milan siap membayar Messi dengan transfer 50 juta euro atau Rp 865 Miliar per musim.

Ini dikabarkan menjadi penawaran awal dari Inter Milan dan terucap di sebuah acara televisi favorit di Spanyol El Chiringuito.

Lionel Messi bakal menjalani masa akhir kontraknya di Camp Nou pada 2021. Dia belakangan menunjukkan ketidakpuasan kepada klub dan presiden.

La Gazetta dello Sport melansir, Inter Milan siap mengajukan total kontrak empat tahun senilai 260 juta euro untuk Lionel Messi. Meski begitu, belum jelas apakah Messi mau menerima ini.

Inter Milan hanya ingin menegaskan posisi mereka dengan pemilik anyar dari Cina, Suning. Dengan dukungan finansial cukup, mereka siap memberi Lionel Messi apapun.

Kabar kemungkinan Lionel Messi hijrah ke Inter Milan mengemuka beberapa pekan terakhir. Ini utamanya setelah ayah Messi membeli sebuah rumah di Milan.

Ada kemungkinan pula hijrahnya Messi ke Italia karena menginginkan keringanan pajak. Maklum pajak di Spanyol begitu tinggi.

Lionel Messi menghabiskan seluruh kariernya sejak 2004 bersama Barcelona. Hingga kini belum ada klub yang mampu menggodanya keluar dari Barcelona.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here