Siang Ini, Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Angin dan Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bakal melanda wilayah Jabodetabek hari ini, Senin 15 Februari 2021.

Sementara itu di Jakarta, hujan ringan berpotensi mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang ini.Perkiraan cuaca di wilayah DKI lainnya cerah berawan hingga berawan.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal turun di seluruh wilayah Ibu Kota.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar, Jakpus, Jakut dan Jaksel pada malam dan dini hari,” demikian bunyi peringatan dini cuaca BMKG, Senin, 15 Februari 2021.

Cuaca hujan tak hanya di Jakarta, melainkan juga di daerah penyangga Ibu Kota. Hujan petir diperkirakan terjadi di Bogor dan Depok siang nanti. Bekasi dan Kabupaten Bogor berpotensi diguyur hujan intensitas sedang, sedangkan Kabupaten Bekasi hujan ringan.

Pada malam hari, intensitas hujan di suruh wilayah Bodetabek diperkirakan ringan hingga dinihari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang atau sore hingga malam dan dini hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor.” tulis BMKG.

BMKG juga memperingatkan masyarakat di Kota dan Kabupaten Tangerang hingga Tangerang Selatan untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat. Hujan intensitas sedang diprediksikan mengguyur Tangerang siang ini. Dari prakiraan BMKG, hujan dapat disertai petir dan angin kencang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini