Si Cantik Ayana Moon Bahagia Jalani Ramadan Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramadan tahun ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi selebgram Korea Selatan yang berkarir di Indonesia, Ayana Jihye Moon. Sebab dia tak sendiri lagi melewatinya, sudah ada yang menemani.

Itu karena adiknya, Aydin Moon juga memutuskan memeluk agama Islam pada 2019. Keputusan adiknya tersebut sangat menggembirakan Ayana.

“Saya senang karena adik saya masuk Islam tahun lalu. Sekarang saya (puasa) Ramadhan bersama adik saya,” dalam Virtual Press Conference POCARI SWEAT #RamadanMenjaga, Jumat 15 Mei 2020.

Bersama sang adik, Ayana yang mendambakan suami orang Indonesia itu, sekarang bisa mengaji bersama dan saling membantu menjalani ibadah puasa.

Di sisi lain, anggota keluarga Ayana juga mulai terbiasa menghormati orang yang berpuasa, misalnya tak lagi makan dan minum di depan artis cantik ini.

Diketahui, Ayana memutuskan memeluk Islam karena ketertarikannya dengan timur tengah pada 2012. Sejak itu dia semakin dikenal masyarakat Indonesia dan Malaysia.

Ayana Moon sedang belajar membaca Al Quran bersama adiknya Aydin
Ayana Moon sedang belajar membaca Al Quran bersama adiknya Aydin. (IG @xolovelyayana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini