‘Si Bebek’ Mimpi Berseragam AC Milan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Alexandre Pato bermimpi bisa bermain dengan AC Milan lagi. Bahkan, ‘Si Bebek’ yakin bisa cocok dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri.

Pato tak punya klub sejak dilpas Sao Paolo akhir musim lalu. Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa kembali memperkuat Milan.

Sebelumnya, Pato pernah berseragam Merah-Hitam selama enam musim periode 2007-2013. Meski kariernya tak begitu cemerlang, Milan tetap membekas di hati Pato dan berharap bisa kembali ke San Siro.

“Saya punya kenangan indah di Milan. Kita bicara soal 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto, dan Piala Super Italia,” ujar Pato, dikutip dari Football Italia, Jumat 15 Januari 2021.

“Bisa kembali lagi ke Milan merupakan impian yang menjadi kenyataan. Milan selalu ada di hati saya,” tambah Pato.

Pato tak keberatan menjadi cadangan Ibrahimovic jika pindah ke Milan. Tapi, dia yakin bisa main bareng pemain asal Swedia itu di lini depan.

“Saya yakin bisa main bersama Ibrahimovic, bukan sebagai pemain cadangan. Kami akan membentuk pasangan hebat di lini depan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini