Shin Tae-yong Tiba di Spanyol, Timnas U-19 Gelar Internal Game

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong sudah tiba di Spanyol pada Minggu 3 Januari 2021. Di sesi latihan pertama, Senin 4 Januari, Shin Tae-yong menggelar internal game.

Skuat Garuda Nusantara dibagi dalam dua tim dengan kostum biru dan ungu. Laga ini berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir internal game yang kali ini dimainkan selama 2×30 menit.

Dua gol tim ungu dicetak oleh Irfan Jauhari, sementara gol tim biru tercipta lewat Rendy Juliansyah dan Titan Agung.

“Setelah sepekan lebih mereka disini (Spanyol) kami memberikan materi internal game hari ini. Dengan internal game saya juga mengecek kondisi pemain apalagi kami akan menghadapi laga uji coba,” ungkap Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Timnas U-19 dijadwalkan menjalai laga uji coba perdana di Spanyol, Kamis 7 Januari 2021 melawan Gimnastic Tarragona di Stadion Gimnastic Tarragona.

“Kondisi kami semakin baik setelah sepekan lebih berada di Spanyol. Soal adaptasi cuaca disini kami sudah dapat beradaptasi. Kami tetap semangat dan kerja keras selama pemusatan latihan di Spanyol,” ungkap penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini