Shin Tae-yong Target Sapu Bersih di Dua Laga Uji Coba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba. Pelatih Shin Tae-yong menargetkan kemenangan di dua laga tersebut.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan Tira Persikabo (3 Maret 2021) dan Bali United (5 Maret 2021).

Setelah sekitar tiga pekan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, ini menjadi laga uji coba perdana yang akan dilakoni timnas Indonesia, termasuk yang pertama selama pandemi Covid-19.

“Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di lapangan. Nggak boleh terbiasa kalah, tapi harus terbiasa menang. Saya minta ke pemain kerja keras dan punya mental membunuh lawan, kalau tidak kita yang mati. Jadi, harus menang,” ujar Shin Tae-yong, Rabu 3 Maret 2021.

Dari segi kondisi fisik, tentu para pemain skuat Garuda tidak 100 persen setelah lama tak bertanding. Shin Tae-yong berharap tidak ada pemainnya yang cedera dalam laga nanti.

“Sebaiknya memang tidak ada yang cedera. Setelah itu bisa main dengan baik di pramusim semoga tak ada yang cedera,” ungkapnya.

“Saya akan bilang ke pemain untuk bisa menunjukkan yang terbaik buat laga besok (lawan Tira Persikabo). Pemain harus bisa terus bergerak saat tidak ada bola,” ujarnya.

Timnas Indonesia menjalani TC untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini